Connect with us

Olahraga

Messi Berjuang Keras Untuk Argentina di Piala Dunia

Published

on

Lionel Messi Sedih Dan Bertanggung Jawab Atas Hasil Imbang Argentina (goal.com)

Geosiar.com, Bola – Setelah pertandingan yang berakhir seri 1-1 antara Argentina dengan Islandia di laga pertama Piala Dunia, Messi merasa terluka dengan kritikan-kritikkan yang diterimanya. Kini ia disorot tajam oleh dunia.

Argentina buntu ketika melawan Islandia. Sepakan Messi diselamatkan oleh sang kiper dan tidak mampu menambah skor untuk membuat Argentina unggul di akhir pertandingan.

Messi pernah terluka hatinya ketika ia pernah gagal membawa Argentina ke tiga final menyusul kekalahan di final Piala Dunia 2014, final Copa Amerika 2015 dan 2016.

Messi juga sempat pensiun dari Argentina, namun pada akhirnya ia berubah pikiran dan kembali membantu negaranya untuk Piala Dunia 2018 yang saat ini diperjuangkannya.

Dilansir detik.com, Celia Cuccitini, ibunda Messi mengungkapkan bahwa Messi terluka karena kritik yang ia terima, yang mengatakan bahwa ia tidak berkomitmen penuh membela negaranya.

“Bagi semua yang mengkritik dia, kalian harus melihat bagaimana Messi menderita dan menangis (untuk Argentina). Sama seperti kita,” jelasnya.

“Kritik-kritiknya menyakiti dia. Dia adalah orang pertama yang ingin menang. Mimpinya adalah memenangi Piala Dunia, dan menjadi salah satu target terbesarnya. Terlepas dari itu, saya melihat Messi sangat relaks dan punya kepercayaan diri tinggi,” ungkapnya lagi.