Connect with us

Olahraga

Marcus Rashford Jadikan Ronaldo Sumber Inspirasi

Published

on

Geosiar.com, Bola – Pemain sepak bola Inggris, Marcus Rashford sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Baginya, Ronaldo merupakan sumber motivasi dan inspirasi.

Ronaldo telah berhasil menciptakan 4 gol untuk Portugal melawan Spanyol dan Maroko. Pencapaian tersebut menghasilkan namanya jadi posisi teratas di daftar top skorer Piala Dunia 2018.

Striker Machester United ini mengungkapkan bahwa dia sangat respect kepada sang pemain. Rashford menjadikan Ronaldo sebagai sumber motivasi dalam meniti kariernya sebagai pemain muda.

“Dia terus menciptakan momen seperti itu, sesuatu yang luar biasa. Tidak ada pemain yang memotivasi dengan lebih baik selain Ronaldo saat ini,” ungkap Rashford dilansir Daily Mail.

“Dia tak hanya mempertahankan kualitasnya, tapi selalu mampu menjejaki level yang baru. Untuk mencapai level itu membutuhkan waktu bertahun-tahun. Ia melakukan hal yang sama terus menerus di sesi latihan setiap hari,” ungkap Rashford lagi.

Rashford dan Ronaldo belum pernah berada dalam satu tim. Namun, sebelum semifinal Piala FA musim lalu, Ronaldo mengirimkan sepatu dan jersey Real Madrid bertanda tangan untuk Rashford.