Connect with us

Kriminal

Ngeri! Niat Hati Ingin Menikmati Alam NTT, Hal Buruk Menimpa Turis Perancis

Published

on

Ilustrasi Perkosaan (newsdetik.com)

Geosiar.com, NTT – Bagi Anda kaum hawa yang suka berpergian/traveling, harus lebih hati-hati. Nasib buruk menimpa turis asal Perancis.  Turis berinisial NDL itu awalnya bertemu dengan pelaku saat akan melakukan perjalanan wisata.

“Kronologi awal itu si korban, NDL, waktu itu ketemu dengan pelaku saat korban akan melakukan trip ke air terjun Cunca Wulan di Labuan Bajo. Atas kesepakatan dua belah pihak, maka disepakati korban bersama pelaku pergi ke air terjun pada Selasa (12/6),” ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast saat dihubungi, Kamis (21/6/2018).

Ia mengatakan pelaku ialah pria berinisial A alias I. Setelah mengantar ke air terjun Cunca Wulan, pelaku mengantar korban kembali ke Labuan Bajo.

Lanjut,pihak kepolisian pun akhirnya memburu pria berinisial A alias I yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan turis asal Perancis di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Modus pemerkosaan oleh pelaku sudah diketahui: mengancam memerkosa ramai-ramai.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/6) lalu. Korban akhirnya menuruti permintaan pelaku. Pelaku sempat ingin kembali memperkosa korban saat tiba di hotel. Hal itu batal karena korban menolak dengan mengaku sakit dan minta diantar ke RS.

Polisi menelusuri dugaan keterlibatan pihak lain di kasus ini. Polisi juga mencari tahu apakah ada korban selain WN Perancis tersebut.

“Kita masih cek apakah ada pelaku maupun korban lain. Masih kita lidik. Saat ini yang kita duga satu orang pelaku. Korban juga masih sulit minta keterangan korban karena syok,” tambahnya.

Saat ini polisi sudah mengidentifikasi identitas pelaku pemerkosaan turis asal Perancis di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat (NTT). Saat ini pelaku masih diburu petugas.

“Sejak kejadian itu, sampai saat ini kita sudah identifikasi ciri dan identitas pelaku. Dan saat ini masih dalam pengejaran,” tutupnya. (Ut)