Connect with us

Sumut

Pencarian Hari Ketiga, Tim Temukan Dua Korban

Published

on

Pencarian Korban Kapal Tenggelam DanauToba (www.antarafoto.com)

Geosiar.com, Danau Toba – Pencarian korban tragedi tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun yang terjadi Senin (18/6/2018) hari ini sudah temukan dua korban tewas.

“Korban pertama ditemukan pukul 07.00 WIB di pantai dekat PT Japfa pada koordinat N 02°46.317′ E 098°59.135, seorang perempuan dievakuasi pukul 08.00 WIB, oleh regu Basarnas dan diserahkan ke Dinas Kesehatan,” kata Budiawan, dilansir Tribunmedan.com, Rabu (20/6/2018).

Ia juga menambahkan bahwa dalam penemuan mayat korban tersebut, ditemukan barang korban yang tercecer berupa sepatu, dompet dan kotak video cd di lokasi koordinat, 02°46’00” N dan 098°49’00″E.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.50 WIB kembali ditemukan korban KM Sinar Bangun, di daerah Sumbal. Korban berjenis kelamin perempuan dan telah meninggal dunia dan diserahkan ke RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya,” ucap Budiawan lagi.

Budiawan merincikan bahwa korban kedua yang ditemukan hari ini merupakan seorang perempuan dengan rambut sedikit pirang, memakai celana jeans, baju kaos hitam, jaket jeans dan memakai tas kulit bewarna cokelat, serta ada ada bercak darah di area bibir dan kulit korban telah membiru.

“Yang jelas hingga hari ketiga, korban KM Sinar Bangun yang selamat berjumlah 18 orang, serta korban meninggal dunia telah berjumlah 3 orang,” ungkap Budiawan.