Connect with us

Kriminal

Terbakar Api Cemburu,Pria Ini Tewas Ditangan Sang Mantan

Published

on

Cemburu, Pria Ini Bunuh Kekasih Mantan Pacarnya (liputan6.com)

Geosiar.com, Blitar – Diduga terlibat cinta segitiga dan urusan utang piutang, seorang lelaki membunuh pacar mantan kekasihnya. Korban dibunuh di Perumahan Griya Kenari Asri, Blitar, Jawa Timur.

Ketenangan warga Perumahan Griya Kenari Asri, Kelurahan Gedog, Kota Blitar di saat Lebaran ketiga, terusik, saat seorang lelaki bernama Muhroji tewas di rumah seorang wanita bernama Imah berusia 40 tahun.

Imam Muhroji, warga Blitar, Jawa Timur, tewas setelah dianiaya oleh Andika Wahyu, warga Kepanjenkidul, Kota Blitar. Korban dianiaya di rumah seorang janda, di daerah Gadog, Kota Blitar.

Muhroji menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Wahyu berusia 33 tahun warga Kepanjen Kidul, Blitar. Luka parah di beberapa bagian tubuh korban akibat tusukan senjata tajam, membuat Muhoriji meregang nyawa.

Dalam pra-rekonstruksi yang digelar polisi, terungkap peristiwa pembunuhan itu, selain terkait utang piutang, kematian korban juga dilatarbelakangi kecemburuan tersangka, lantaran Muhroji menjalin cinta dengan Imah yang merupakan mantan kekasihnya.

Saat itu keduanya sedang bertamu di rumah Al Karimah (40), janda mantan kekasih Andika. Pembunuhan terjadi diduga karena Andika cemburu lantaran janda mantan kekasihnya dipacari Imam.

Kini, Andika sudah ditahan di Polres Blitar Kota. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Akibat perbuatannya, Andika terancam hukuman 20 tahun penjara dan polisi mengamankan sebilah pisau, sebagai barang bukti. (Ut)