Connect with us

Hiburan

Setelah Negoisasi, Putra Batak Pindah Ke Inter Milan

Published

on

Nainggolan Segera Pindah ke Inter Milan (liputan6.com)

Geosiar.com, Milan — Putra Batak, Radja Nainggolan selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Kedua klub masih terus bernegosiasi dan diperkirakan akan segera mencapai kesepakatan.

Pelatih Inter Luciano Spalletti sangat menginginkan Nainggolan bergabung ke Giuseppe Meazza. Spalletti sudah pernah bekerjasama dengan pemain asal Belgia itu ketika melatih Roma.

Inter diklaim Sky Sport Italia, Sportitalia menyiapkan dana 30 juta euro (Rp 487 miliar) ditambah dua pemain muda berbakat Nicolo Zaniolo dan Andrea Pinamonti.

Tawaran baru Inter diyakini akan membuat Roma tergiur. Zainolo tampil gemilang bersama tim primavera Inter dengan membuat 14 gol dan 11 assists dari 35 laga musim ini. Sedangkan Pinamonti sudah pernah dimainkan di tim utama Inter.

Kedua pemain muda Inter itu tidak akan langsung dipakai Roma. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu bakal memberikan kepada Sassuolo demi merekrut Domenico Berardi.

Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AP/Andrew Medichini)

Untuk pengganti Nainggolan di lini tengah, Roma sudah menyiapkannya yakni gelandang Paris Saint Germain Javier Pastore.

Kesepakatan antara Roma dengan PSG akan segera tercapai. Nilai transfer Pastore ke Olimpico bisa mencapai 18 hingga 20 juta euro. (Ut)