Connect with us

Dunia

Penuh Warna, Inilah Kantor Baru Instagram yang ‘Instagramable’ Banget

Published

on

Kantor Baru Instagram di New York (kompas.com)

Geosiar.com, New York – Siapa yang tidak mengenal aplikasi Instagram? dan siapa yang tidak menggunakan Aplikasi Instagram? Hampir di semua umur, baik yang muda dan yang tua menggunakan aplikasi ini. Ya…aplikasi yang satu ini sedang hits dikalangan muda. Tak heran jika penggunanya mayoritas anak remaja.

Tapi, adakah yang tau seperti apa kantor Instagram ? belakangan pasca pindah dari kantor Facebook ke kantor baru yang berada di kawasan yang sama, yakni di Menlo Park, California, Amerika Serikat, pihak Instagram sedang membangun dan merenovasi ulang dengan design yang sangat “Instagramable” banget.

Kamu dijamin iri deh dengan desain unik nan Instagramable kantor baru Instagram. Nah, daripada penasaran berikut ini Foto Kantor Baru Instagram :

Instagram Punya Kantor Baru di New York, AS, ‘Instagramable’ banget kan?

Meski hanya satu lantai, tempat kerja yang mampu menampung 290 orang itu dihadirkan dengan desain yang nyaman dan penuh warna sehingga bisa membuat penghuninya betah dan enggan untuk kembali kerumah.

Sesuai Dengan Targetnya, Konsep Instagram Memiliki Aura Berjiwa Muda

Logo dan nuansa warna khas Instagram menyambut di pintu masuk. Dari depan, kantor ini terlihat kekinian dan berjiwa muda.

Selain interior menarik, kantor Instagram juga punya ruang meeting yang photogenic dan ber-caption unik. Misalnya saja All Black Everything atau Accidentally Wes Anderson

Tidak lupa juga, ditengah padatnya keramaian kota New York dan jauhnya daerah penghijauan, design yang satu ini memiliki unsur penghijauan tersendiri dengan penambahan sofa-sofa yang penuh dengan warna membuat kamu semakin nyaman dalam bekerja dan cepat menemukan inspirasi baru.

Labirin Kristal

Masuk ke dalam kantor, akan disuguhi pemandangan kubah setengah warna yang lebih tertihat seperti Labirin Kristal.

Begini kerennya instalasi tersebut saat dijadikan latar belakang foto oleh seorang influencer

Bak seperti di dalam rumah Igloo, design yang satu ini lebih menggunakan kaca daripada es sehingga memiliki kesan yang fantastic.

ruang Teh Versace

Kantor ini juga memiliki ruang Teh Versace, yang dirancang sendiri oleh perancang busana asal Italia, Donatella Versace.

Tampak Depan Ruang Teh Versace

Ruang tim Versace adalah ruang kecil untuk pertemuan, biasa digunakan oleh karyawan dan influencer dan celeb yang berkunjung. Di bagian depan kantor Instagram, terdapat logo Instagram yang besar dan memiliki lampu berwarna merah

Ice Pot Flower

Menu makanan, cemilan dan minuman yang disediakan oleh Kantor pusat Instagram ini pun sangat unik, perpaduan warna yang dipilih kekinian banget ya? masih rela untuk di makan?

Ruang makan Instagram pun menyediakan jus dan gelato gratis mulai pukul 13:00

Ini penampilan dapurnya yang tampak luas dan bersih. Tempat ini memang didesain khas restoran agar tetap ‘Instagramable’.

Bar Gelato dan Smoothie

Kantor ini memiliki bar gelato dan smoothie  digadang-gadang sebagai tempat kerja yang paling ‘Instagramble’ di dunia. Menarik bukan? suasana kantor yang menarik akan membuat pekerja menjadi nyaman. Semoga bermanfaat. (Ut)