Connect with us

Lifestyle

Lakukan Operasi, Pensil Alis Tertancap di Mata Wanita Ini Saat Makeup Dalam Mobil

Published

on

Pensil alis menancap di mata seorang wanita di Bangkok. (wolipop.detik.com)

Geosiar.com, Bangkok – Bagi wanita, alis merupakan pancaran utama dalam memiliki penampilan yang mempesona. Berbagai macam cara yang dilakukan oleh para kaum hawa dalam membentuk ataupun merapikan alisnya, dari melakukan cukur alis dengan Threading, sulam alis atau juga yang masih menggunakan secara natural yaitu pensil alis.

Tapi apa jadinya jika menggunakan pensil alis di dalam mobil yang sedang berjalan? Kalau tidak ingin mengalami nasib sama seperti wanita ini. Bahkan, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk makeup di mobil setelah menyimak kisah tragisnya.

Seoarang wanita di Bangkok, Thailand, mengalami nasib naas saat mencoba berdandan di dalam mobil. Wanita yang belum diketahui namanya itu menumpang sebuah taksi untuk pergi ke daerah Pratunam, Bangkok, Thailand.

Di tengah perjalanan, sang wanita menyempatkan merias alisnya menggunakan pensi alis. Saat asyik makeup, tiba-tiba taksi yang ditumpanginya menabrak truk pikap yang berada di depannya. Guncangan cukup kencang itu membuat pensil alis yang sedang dipegangnya menancap ke mata kirinya. Duh!Menurut laporan yang dilansir Elite Readers, kecelakaan itu terjadi di Din Daeng Road, pada sore hari. Wanita tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, Rajavithi Hospital.

“Matanya tidak mengalami perdarahan, tapi memang ada sedikit darah keluar dari hidungnya, karena dua organ itu memang berhubungan. Dia masih sadar saat kami tiba dan masih bisa berkomunikasi,” tutur seorang saksi mata yang mencoba menolongnya di tempat kejadian.

Untungnya dokter menyatakan kalau kondisi wanita tersebut tidak terlalu serius. Pensil alis menancap mengenai sclera, bagian mata yang berwarna putih. Pensil alis pun berhasil dicabut melalui operasi.

Ladies, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk ber-makeup di dalam mobil, kalau tak ingin keselamatan terancam. (Ut)