Connect with us

Daerah

Polisi Ungkap Identitas Mayat di SPBU Depok

Published

on

Polisi ungkap identitas mayat di SPBU Depok, Selasa malam, (12/6/2018).

Geosiar.com, Depok – Identitas pria yang tewas dengan kondisi leher nyaris putus di dalam toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat akhirnya di ungkap Polisi.

Dari hasil penyelidikan terungkap, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Bintoro menyampaikan bahwa korban bernama Yose Rizal, warga Rawageni, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

“Ya, betul identitas korban telah kami ketahui, yang bersangkutan atas nama Yose Rizal, warga Rawageni, Depok. Ini kami ungkap, berdasarkan hasil temuan motor korban di TKP dan kecocokan sidik jari dari rekaman e-KTP,” kata Bintoro pada wartawan, Rabu (13/6/2018).

Bintoro menyampaikan, tim tengah berupaya keras mengumpulkan bukti-bukti maupun petunjuk untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Belum diketahui pasti, apakah ini korban bunuh diri atau karena tindak pidana. Yang jelas, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Bintoro.

Di samping itu, polisi juga telah membawa jasadnya untuk diautopsi di RS Polri Kramatjati untuk mengetahui penyebab kematian korban. Seperti diketahui, Yose Rizal ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Selasa malam, (12/6/2018).

Pada awalnya, sejumlah saksi curiga, lantaran melihat ada aliran darah yang keluar dari kolong toilet di SPBU Jalan Kartini. Saat itu, pintu terkunci dari dalam. Karena khawatir dan panik, sejumlah saksi pun mendobrak dan akhirnya mendapati korban telah tewas dengan kondisi leher nyaris putus. Dilokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau. Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (yl)