Connect with us

Sumut

Biji Mata Kiri Keluar Akibat Adu Standing Saat Asmara Subuh di Tol Semayang

Published

on

Kecelakaan yang terjadi akibat aktraksi adu standing di Tol Semayang

Geosiar.com, Deli Serdang – Kecelakaan menimpa pemuda bernama Akbar Syahputra (16) di kawasan Jalan Orde Baru, Medan-Binjai Km 12,5 di kawasan tol Semayang yang tak jauh dari pintu tol Saat sedang Asbuh (Asmara Subuh), Minggu (10/6/2018) pagi.

Pemuda warga Payabakung, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang ini kecelakaan akibat menabrak bagian belakang sebuah truk dengan motor yang dikendarainya.

Peristiwa itu terjadi akibat berkendara secara tidak normal. Ia bersama pemuda lain melakukan atraksi ekstrem di kawasan jalan tol Semayang tanpa menggunakan pengaman.

Mereka lakukan adu atraksi standing bersama para pemuda lain berpasang-pasangan saling pamer kepiawannya. Akbar pun membonceng seorang wanita yang disebut juga pacarnya. Namun aksi itu tidak berjalan mulus. Korban kehilangan keseimbangan yang mengakibatkan terciptanya kecelakaan itu.

“Udah ugal-ugalan dan ngangkat-ngangkat, dia hilang keseimbangan bang, terus menabrak bagian belakang truk,” ungkap Tari, seorang wanita yang melihat kejadian di lokasi kejadian. Dilansir jpnn.com.

Remaja itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Latersia Binjai untuk mendapat perawatan. Kondisi korban saat ini mengalami luka-luka dan biji mata sebelah kiri keluar akibat benturan keras di kepalanya. Sang pacar yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan.

Iptu Syahri Ramadhan, Kanitlantas Polsek Sunggal membenarkan hal tersebut dan pihaknya sedang mencari saksi-saksi dan barang bukti.