Connect with us

Dunia

Pertandingan Tenis Babak Final Singel Prancis, 2 Putri Cantik Beradu Jumat Malam

Published

on

Pertandingan final antara Halep dan Stephens dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/6/2018) mulai pk. 20:00 WIB di lapangan Philippe-Chatrier (sport.bisnis.com)

Geosiar.com, JAKARTA – Hasil tenis prancis sudah di buka. Dalam final single putri prancis yang dilaksanakan di Roland Garros Paris, Simona Halep dan Sloane Stephens mencatat kemenangan atas lawan-lawan mereka dalam pertandingan single putri semifinal yang berlangsung pada Jumat pagi WIB (8/6/2018).

Dalam unggulan pertama turnamen ini sekaligus petenis putri nomor satu dunia, Simona Halep menundukkan unggulan ketiga Garbine Muguruza Blanco (Spanyol) dua set langsung dengan angka lumayan telak 6-1 6-4.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, unggulan 10 Sloane Stephens mengatasi perlawanan Madison Keys yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat juga dua set langsung dengan skor 6-4 6-4.

Pertandingan final antara Halep dan Stephens dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/6/2018) mulai pk. 20:00 WIB di lapangan Philippe-Chatrier.

Halep merupakan runner-up turnamen ini tahun lalu. Dalam pertandingan final edisi 2017, Halep dikalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) 4-6 6-4 6-3.

Ostapenko dalam turnamen tahun ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, tetapi terhenti pada putaran pertama, ditaklukkan Kateryna Kozlova, nonunggulan dari Ukraina, dengan angka 7-5 6-3.

Sementara itu di nomor ganda campuran, Latisha Chan (Taiwan)/Ivan Dodig (Kroasia) yang merupakan unggulan kedua berhasil tampil sebagai juara setelah di final mengandaskan unggulan pertama Gabriela Dabrowski (Kanada)/Mate Pavic (Kroasia) 6-1 6-7(5) 1-0(8). (oz)