Connect with us

Kriminal

Usai Berbagi Sahur, Mahasiswa UGM Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal  

Published

on

Ilustrasi (news.detik.com)

Geosiar.com, Yogyakarta – Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM), Dwi Ramadhani Herlangga (26) tewas dibacok oleh orang yang tak dikenal, Kamis (7/6/2018), dini hari.

Korban dikenal sebagai pemudi yang berjiwa sosial tinggi dan baik hati.

“Yang disampaikan oleh teman-temannya, yang bersangkutan orang yang baik, punya jiwa sosial yang tinggi,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani dilansir dari detikcom, Kamis (7/6/2018).

 Dwi Ramadhani merupakan mahasiswa jurusan Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Gajah Mada, angkatan 2012.

Korban meninggal karena dibacok oleh orang tak dikenal pada saat perjalanan sepulang membagikan sahur bersama dengan teman-temannya di Yogyakarta. Tepatnya di jalan C Simanjuntak, Yogyakarta.

Dwi dibacok dibagian punggung sebelah kiri sepanjang 9 cm dan sedalam 8 cm. Sebelumnya, korban sempat menjalankan perawatan medis di RSUP Dr Sardjito. Namun hanya sebentar saja, tak lama kemudian nyawanya tak tertolong. 

Iva juga mengungkapkan bahwa pihak UGM kaget dengan kejadian ini dan merasa kehilangan atas meninggalnya korban. Karena sebelumnya korban bersedekah dengan membagikan bekal sahur untuk orang-orang yang kurang mampu. (tees)