Connect with us

Kriminal

Tukang Pengangkut Sampah Temukan Jasad Bayi Kembar di Bandung

Published

on

Ilustrasi Bayi kembar (kompas.com)

Geosiar.Com, Bandung – Ditemukan bayi kembar tak bernyawa yang diduga sengaja dibuang oleh orang tak bertanggung jawab di bak sampah.

Bayi kembar ini ditemukan masih lengkap dengan tali ari-arinya dan masih berlumuran darah disekujur tubuhnya. Hal itu pertanda bahwa bayi ini baru saja dilahirkan dan langsung dibuang.

Dua bayi tanpa dosa tersebut ditemukan di sebuah tempat penampungan sampah di Perumahan Tamansari Bukit Bandung, Blok 17 RT 6 RW 11, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) pukul 10.00 WIB. Ditemukan oleh seorang pengangkut sampah.

“Iya benar, tadi sekitar jam sepuluh ada informasi penemuan bayi kembar yang sudah tidak bernyawa,” ucap Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi dilansir dari detik.com.

Tempat pembuangan sampah tersebut berada di daerah komplek elite berdekatan dengan permukiman warga. Mendengar informasi itu, Personel Polsek Antapani langsung menuju ke lokasi kejadian.

Jasad bayi kembar yang ditemukan itu sudah dievakuasi tim INAFIS Polrestabes Bandung ke Rumah Sakit. Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait orang yang sengaja membuang bayi kembar tersebut. (Tees)