Connect with us

Selebritis

Sule Tak Dapat Hadir di Sidang Perdana Perceraian dengan Istrinya

Published

on

Sidang Cerai Perdana Sule Digelar 7 Juni 2018 (hot.detik.com)

Geosiar.com, Seleb – Sidang perdana terkait perceraian Sule dengan Lina istrinya digelar pada hari ini, Kamis (7/6/2018) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lina mulai memasuki ruang persidangan sekitar pukul 11.30 WIB dan didampingi oleh pengacara serta keluarga. Sedangkan Sule tidak dapat hadir dalam persidangan perdana mereka.

Berdasarkan pernyataan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Sule tidak dapat hadir di persidangan karena ada kesibukan.

Sidang ini dilaksanakan masih dalam tahap administrasi. Lina duduk di kursi yang telah tersedia dan bersebelahan dengan Abdurahman sang pengacara.

Lina tampak berusaha tegar meskipun matanya terlihat sembab dan berkaca-kaca selama di dalam ruang persidangan.

Ketika hakim bertanya apakah Lina sudah mantap dengan keputusannya bercerai dengan Sule suaminya. Lina tanpa basa-basi langsung menjawab ‘iya’.

“Bismilah mungkin sudah melalui proses tahap istiqoroh dan Insya Allah dengan bismillah saya lanjutkan (bercerai),” kata Lina dilansir detik.com.

Ketidakhadiran Sule mengakibatkan sidang hanya berlangsung dengan cepat, tidak sampai 10 menit lamanya. Sidang lanjutan terkait perceraian Sule dan Lina selesai dan ditunda menjadi 5 Juli 2018 mendatang. (Tees)