Connect with us

Sumut

Warga Medan Temukan Jasad Wanita dalam Kardus

Published

on

Ilustrasi Jasad Wanita (news.detik.com)

Geosiar.com, Medan – Ditemukan mayat wanita korban pembunuhan di dalam kardus dengan luka tusuk dibagian leher di tepi jalan Gang Melati, Jalan Karya Rakyat, Medan, pukul 02.30 dinihari.
Mayat wanita ini ditemukan warga dengan mengenakan baju berwarna biru. Selain luka di bagian leher, ditemukan juga bekas luka sayatan dibagian tangan dan kaki korban. Wajahnya juga terdapat bekas lebam-lebam.

Korban ditemukan tanpa identitas. Namun korban diperkirakan berusia 30 tahun.

“Kita masih melakukan identifikasi jasad wanita yang ditemukan dalam kardus. Ada luka di bagian leher korban diduga bekas tusukan senjata tajam sebanyak 5 atau 6,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, dilansir detik.com, Rabu (6/6/2018).
“Ada warga curiga, ada motor dengan nopol BK 5875 ABM terparkir di tempat sepi dalam kondisi mati mesin, namun lampu menyala,” sambungnya Tatan.

Warga curiga dengan sebuah motor yang terparkir ditempat yang sepi. Warga langsung mencari pemilik kendaraan mencurigakan tersebut namun warga tersebut tidak berhasil menemukan pemilik motor tersebut. Warga kemudian melihat sebuah kardus kuning yang berada di samping motor tersebut. Ternyata isi dalam kardus tersebut merupakan mayat.

Mayat wanita yang ditemukan dalam kardus tersebut kini tengah dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk di lakukan autopsi. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jasad korban pembunuhan tersebut