Connect with us

Selebritis

Lepas Vanesha Prescilla Kuliah di Luar Negeri, Sissy Priscillia Banjir Air Mata

Published

on

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Gesosiar.com, Selebritis – Keakraban Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla sebagai kakak adik memang tidak diragukan lagi. Keduanya sering disebut-sebut sebagai sibling goals yang sering membuat publik iri.

Bahkan, beberapa waktu lalu Vanesha Prescilla terlihat memotong rambutnya mirip Sissy Prescillia. Keduanya juga terlihat kompak saat menjajal keseruan balap mobil.

Kekompakan kakak adik ini semakin terasa saat Sissy Prescillia harus melepas Vanesha Prescilla yang akan kuliah ke luar negeri. Momen mengharukan ini diabadikan Sissy Prescillia di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6/2018).

Dalam video tersebut, Sissy Prescillia tampak memeluk adik bungsunya ini berkali-kali dan menasihati sang adik sambil terisak. Baik Sissy Prescillia maupun Vanesha Prescilla tak kuasa membendung air mata.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan kata-kata manis mewakili perasaannya pada saat itu.

“Ini bukan perpisahan, aku cuma sangat senang sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya. Aku senang adikku membuktikan bahwa ia berani, mandiri dan bukan anak kecil lagi. Ini bukan masalah waktu atau apa, tetapi aku pastinya akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai. Hati-hati, @vaneshaas, aku cinta padamu,” tulis Sissy Prescillia pada keterangan videonya.

Unggahan Sissy Prescillia ini berhasil membuat banyak warganet turut sedih. Beberapa warganet pun mengagumi keakraban kedua kakak beradik ini.

Kok ikutan nangis,” tulis akun @lolitalestari97.

“Demi apa ikutan nangis jadinya,” tulis akun @inkastevani.

“Terharu..heeemmm adik kaka kalo kaya gini semua..damai kali ya mamah papahnya,” tulis akun @putry.chintya.