Connect with us

Hiburan

5 Musisi Mancanegra Ini Akan Gelar Konser di Singapura

Published

on

Paramore

Geosiar.com, Singapura – Singapura menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Asia Tenggara. Pemerintah negara Singapura seolah sadar betul bahwa pariwisata merupakan tulang punggung perekonomian negaranya selain perdagangan barang dan jasa yang berkembang pesat.

Tidak memiliki potensi wisata alam yang melimpah membuat Singapura menawarkan pariwisata yang unik, yaitu urban tourism. Suasana kota di Singapura yang bersih, tertib, dan lively menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang penat dengan suasana kota yang sempit dan tidak kondusif.

Di samping itu, salah satu atraksi wisata terbaik Singapura adalah konser-konser yang diselenggarakan oleh para musisi dunia. Terbukti penonton konser di sana tidak hanya dipenuhi oleh warga negaranya saja, tetapi juga dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, hingga Thailand.

Buat Anda yang menginginkan untuk menikmati konser musisi dunia ditambah pariwisata urban di Singapura kini tidak perlu repot untuk mencari tiket pesawat ke Singapura karena sudah banyak website yang menyediakan tiket dengan harga yang cukup terjangkau.

Berbagai website ticketing saat ini pun sering menawarkan tiket promo pesawat sehingga bujet yang ada miliki, bisa Anda alihkan untuk membeli tiket konser dengan kelas yang lebih tinggi. Berikut lima musisi dunia yang akan menggelar konser di Singapura dalam waktu dekat.

1. Niall Horan
Masa hiatus One Direction tidak menyurutkan karier musik para anggotanya. Kini, masing-masing anggotanya telah tumbuh menjadi solo artist yang dicintai oleh penikmat musik di dunia. Niall Horan pun mengikuti jejak Zayn Malk dan Hary Styles dengan merilis album solo pertamanya di tahun 2017.

Berbeda dengan kedua rekannya, album karya Niall Horan lebih bernuansa pop folk dengan alunan gitar klasiknya. Niall Horan akan menggelar konser pertamanya di Singapura pada tanggal 10 Juni 2018 bertempat di Star Theatre. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp1,5 juta hingga Rp7 juta.

2. Celine Dion
Sang musisi legendaris yang selamanya akan dikenang sebagai pelantun lagu “My Heart Will Go On” ini akan menggelar konser di Singapura dalam waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung, ia akan menggelar selama dua hari sekaligus yaitu pada tanggal 3-4 Juli 2018.

Bertempat di Marina Bay Sands, harga tiket konser Celine Dion memang cukup fantastis, yaitu berkisar Rp2 juta hingga Rp17 juta. Namun harga itu tentu saja akan terbayarkan dengan penampilan sang diva yang selalu memukau.

3. Bob Dylan
Bob Dylan sang ikon dan legenda musik folk akan menyapa fans Asianya setelah tujuh tahun dengan menggelar konser di Singapura pada tanggal 6 Agustus 2018 di The Star Theatre. Harga tiket yang ditawarkan berkisar Rp1,5 juta hingga Rp4 juta. Tentu saja harga ini terbilang cukup murah untuk menyaksikan penampilan seorang musisi legendaris. Segera dapatkan tiket Anda sekarang!

4. Paramore
Hari di mana Paramore membatalkan konsernya di Indonesia secara tiba-tiba merupakan salah satu hari patah hati nasional. Namun, Anda tidak perlu sedih berkepanjangan karena dalam waktu dekat Paramore akan menggelar konser obat rindu di Singapura pada tanggal 21 Agustus 2018 di BIGBOX. Beruntung bagi Anda yang tidak sabar untuk menyaksikan Paramore, karena harga tiketnya terbilang cukup murah yaitu berkisar antara Rp2 juta hingga Rp2,5 juta.

5. Sam Smith
Sam Smith saat ini sedang menggelar tur dunia yang berjudul The Thrill of It All. Ia siap menyayat hati Anda dengan menggelar konser back-to-back yaitu pada tanggal 2-3 Oktober 2018. Bertempat di Singapore Indoor Stadium, harga tiket dibuka mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta. Tentu ini adalah kesempatan emas bagi Anda pecinta Sam Smith karena ia tidak mencamtukan Indonesia dalam rangkaian turnya.