Connect with us

Selebritis

Rina Nose Tutup Akun Instagram

Published

on

Rina Nose

Geosiar.com, Selebritis – Netizen heboh dengan kabar ‘menghilangnya’ Rina Nose dari Instagram. Komedian dan presenter itu tiba-tiba memasang foto hitam yang memenuhi laman akunnya.

Ternyata, Rina Nose ingin memindahkan aktivitas media sosialnya ke aplikasi resmi yang dinamakan Rina Nose Official App dari Escapex. Lewat keterangan tertulis yang ditulis pengembang aplikasi tersebut, Rina menulis alasannya untuk pindah media sosial.

“Saya memutuskan untuk mengunggah postingan hitam pekat di akun media sosial saya sebagai bentuk keprihatinan akan meningkatnya gejolak kebencian di antara kita,” ujar Rina dalam siaran pers, Senin, (4/5/2018).

Dalam keterangan yang sama, Rina juga meminta masyarakat untuk berhenti membenci satu sama lain. Dia menyerukan agar cinta dan hal-hal positif lainnya senantiasa dipupuk untuk menciptakan kedamaian dalam hidup.

“Mari kita berbagi dan menyebarluaskan kebaikan, karena begitu banyak kebaikan yang kita temui dan alami setiap hari,” katanya menambahkan.

Komedian itu, lewat unggahan pamitnya di Instagram menulis, “Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja.” (yl)