Connect with us

Nasional

AHY Berkunjung, Tuan Syekh Ingin Melihat Indonesia Lebih Baik

Published

on

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Anisa Pohan ketika bersilaturahmi ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar Medan diterima pimpinan Ponpes Tuan Syekh Ali Akbar Marbun di Jl Pelajar Timur Medan, Senin (4/6/2018). (foto: lambok manurung)

Medan, Geosiar.com – Ditengah menjalankan tour politiknya di Sumatera Utara, tokoh mudah Nasional Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Anisa Pohan
Berkunjung ke pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Jl Pelajar Timur, Senin (4/6/2018) siang pukul 14.14 Wib.

Menurut AHY, kunjungannya ke pondok pesantren Al- Kautsar menjumpai Tuan Syekh Ali Akbar Marbun untuk melakukan silaturahmi. Melalui silaturahmi diyakini akan menghasilkan umur panjang dan kesejahteraan.

AHY bersama keluarga mengaku sangat berbahagia dapat bersilaturahmi dengan Tuan Syekh Ali Akbar Marbun. Ke depan berharap agar silaturahmi dapat terjalin dengan baik, sehingga kaum muda mendapat kesempatan pengkaderan untuk menjadi pemimpin yang terbaik untuk bangsa. Tidak ketinggalan calon Wakil Gubernur Paslon No 1 Musa Rajeksha (Ijek) mendapat doa dan dukungan menjadi pemimpin Sumut.

Pada kesempatan itu juga kata Agus, pemimpin pondok pesantren Al-Kautsar Al-Akbar Medan Tuan Syekh Ali Akbar Marbun sebagai tokoh tidak luput mendoakan AHY dan Ijek mampu sebagai pemimpin muda. Sebab Tuan Syekh menyatakan ingin melihat bangsa Indonesia lebih baik dan sejahterah. “Pernyataan itu sangat berharga dan memotivasi kita untuk berjuanh,” ujar AHY.

Usai berkunjung ke ponpes Al Kautsar, AHY melanjutkan pertemuan dengan tokoh adat melayu di Istana Maimun. Disana, AHY sepakat mempertahankan bangunan Istana Maimun untuk tempat museum wisata sejarah.

Sementara itu, anggota Faksi Demokrat DPRD Medan, Drs Hendrik Halomoan Sitompul yang ikut mendampingi AHY dan rombongan mengatakan, sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku tokoh muda Nasional patut diteladani.

“Aura AHY selaku putra pertama SBY itu telah menunjukkan calon pemimpin masa depan. Kader Demokrat berbangga hati memiliki calon pemimpin muda masa depan. Sangat wajar beliau (AHY) bersilaturahmi ke pemimpin ponpes Al-Kuatsar, apalagi minta doa dan arahan selaku tokoh muda nasional masa depan,” ujar Hendrik Halomoan Sitompul Alumni PPRA 52 Lemhanas RI itu. (lamru)