Connect with us

Politik

Partai Demokrat Sidak Persiapan Pilkada di Batubara

Published

on

Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS bersama Ketua DPC Partai Demokrat Batubara Wan Helmy saat sidak persiapan Pilkada dan bertemu Calon Bupati Batubara, Darwis di posko pemenangan paslon No 2 DARAJAT Lima puluh Batubara, Sabtu (2/6/2018). (foto: lambok manurung)

Medan, Geosiar.com – Selaku pemimpin Partai, Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan SH MH ACCS merasa bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung partai berlambang bintang mercy di pemilihan kepala daerah (Pilkada). Tidak terkecuali pemenangan Pilkada Bupati Kabupaten Batubara periode 2018-2023 yang mengusung paslon No 2 Darwis – Janmat Sembiring (DARAJAT).

Untuk mematangkan persiapan partai Demokrat di pilkada 27 Juni mendatang, Hinca Pandjaitan bersama Ketua DPC Partai Demokrat Batubara Wan Helmy melakukan sidak ke Posko pemenangan DARAJAT di Janmat Centre Kec Air Putih, Indrapura, Sabtu (2/6 /2018) pukul 16.14 Wib. Kunjungan itu dirangkai dengan berbuka puasa bersama tim relawan.

Selanjutnya dihari yang sama, sekitar pukul 21.14 Wib, Hinca bersama Wan Helmy dan kader Demokrat lainnya melanjutkan sidak ke posko pemenangan Darwis centre di Pulo Sejuk Kec Lima puluh Batubara. Disana Hinca diterima calon Bupati Darwis dan para tim relawan.

Suasana cukup akrab, kunjungan tersebut dipastikan menambah semangat baru kepada tim relawan. Berbagai strategi untuk kemenangan DARAJAT juga disusun disana. “Maju terus, walau resiko apa pun harus dilakukan. Yang tak boleh adalah kalah,” pesan Hinca Pandjaitan yang disambut riang para tim relawan.

Disambung Hinca, seluruh tim relawan harus berbuat dan melakukan sesuatu untuk 27 Juni. “Jangan diam, jika yang baik diam maka yang jahat menang,” ujar Hinca seraya menyebut Partai Demokrat siap memenangkan paslon No 2 DARAJAT.

Ditambahkan Hinca yang juga anggota Komisi III DPR RI itu, kunjungan Hinca untuk sharing dan penguatan memberi dukungan serta persiapan yang tujuannya untuk memenangkan DARAJAT.
“Kader Demokrat siap mengawal kemenangan ini. Kekuatan partai akan diturunkan,” tambah nya lagi.

Sementara itu, Calon Bupati Darwis menyampaikan harapannya agar partai pendukung bersinerji menyatukan dukungan. Darwis berharap agar masing masing Partai menghidupkan mesin partai sehingga efektif. (lamru)