Connect with us

Daerah

Jago Bela Diri, Pria Ini Bikin Pembegal Keok

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Madura – Pria asal Madura, Jawa Timur, Muhamad Irfan Bahri (19), mendadak viral. Dia mengalahkan dua pelaku begal bersenjata celurit di Jembatan, Summarecon, Bekasi, pada Rabu dini hari, (30/5/2018).

Irfan tak takut, ketika dua pelaku begal menodongkan celurit untuk meminta telepon genggamnya. Ia melawan, meski akhirnya mendapat luka jahitan di punggung karena luka bacok.

“Saya yang mati sama dia kalau saya enggak melawan. Saya enggak takut, saya bela diri,” kata Irfan dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Kamis (31/5/2018).

Saat ke Jembatan Summarecon bersama sepupuhnya, Ahmad Rofiki. Saat mereka berdua sedang selfie, datang dua pelaku begal yang menggunakan sepeda motor.

Dua pelaku meminta Irfan menyerahkan telepon genggamnya. Namun, Irfan tak takut. Duel pun terjadi. “Dia yang nyerang saya duluan, saya tangkis,” kata Irfan.

Irfan akhirnya memenangkan duel tak seimbang tersebut. Salah seorang pelaku akhirnya meninggal, karena kehabisan darah terkena celurit. Adapun salah seorang pelaku lain yang terluka ditetapkan sebagai tersangka.(yl)