Connect with us

Politik

Hinca Pandjaitan : “Kader Jangan Diam, Harus Menangkan ERAMAS”

Published

on

Medan, Geosiar.com – Tour politik Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS tidak kenal lelah. Baru saja usai menjalankan juru kampanye Paslon 2 (JTP – FRENDS) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Kamis (31/5/2018).

Sore harinya Pukul 14.14 Wib, Hinca langsung melakukan rapat konsolidasi kepada bebarapa pimpinan DPC Partai Demokrat di Sumut. Tujuannya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten dan Gubernur Edy Rahmayadi – Musa Rajecksha (ERAMAS) yang diusung Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, Hinca Pandjaitan yang juga anggota Komisi III DPR RI itu menginstruksikan kepada seluruh kader partai Demokrat agar jangan diam tapi kerja menjalankan mesin partai. “Lakukan serangan darat, keluhan warga harus direspon dan berikan solusinya,” pesan Hinca.

Disampaikan Hinca Pandjaitan, kerja keras kader partai dipastikan akan membuahkan hasil yang positif. Kemenangan Gubernur akan mendukung kemenangan Pemilu. Sehingga Partai Demokrat dapat mencapai target 30 persen untuk syarat mengusung pencalonan Presiden.

Diakhir rapat yang dihadiri pengurus dan Ketua DPC Partai Demokrat Taput Dapot Hutabarat, Ketua DPC Tapteng Martin Tobing, Ketua DPC Tobasa Robonson Tampubolon dan Humbang Hasundutan Bresman Sianturi, Bangun Silaban sepakat memenangkan ERAMAS dan JTP-FRENDS. “Sebagai konsekwensi Partai akan siap menjalankan amanah dan pengorbanan,” ikrar mereka.

Dalam rapat juga memutuskan, supaya masing masing pengurus Demokrat menjalankan mesin partai dengan mensosialisasikan dan membagikan alat peraga kampanye Calon Gubsu/wakil ERAMAS. “Kendati tinggal 23 hari lagi, kita akan maksimalkan,” ajak Hinca Pandjaitan yang dikenal pencinta budaya itu. (lamru)