Connect with us

Olahraga

Berniat Tinggalkan Bayern Munchen, Robert Lewandowski Ingin Tantangan Baru

Published

on

Robert Lewandowski wants to leave Bayern Munich, claims top agent (telegraph.co.uk)

Geosiar.com Bola – Pini Zahavi menyatakan bahwa kliennya, Robert Lewandowski merasa sudah tidak betah lagi berada di Bayern Munchen. Robert Lewandowski ingin segera meninggalkan Bayern Munchen.

Zahavi, agen Lewandowski ingin merasakan sebuah tantangan baru bersama dengan klub lain untuk menggelar juara untuk Lewandowski.

Robert Lewandowski berjuang bersama Bayern Munchen mulai dari Juli 2014. Ia telah meraih empat trofi Bundesliga, dua Piala Super Jerman dan satu DFB Pokal.

“Lewandowski merasa butuh perubahan dan ingin tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern Munchen pun mengetahui situasi tersebut. Motivasi Lewandowski bukanlah uang, ataupun bergabung dengan klub tertentu,” kata Zahavi dilansir Bola.com, Rabu (30/5/2018).

“Itu dikarenakan semua tim terbaik di dunia menginginkan Lewandowski. Semua orang di manajemen Bayern Munchen memiliki karier yang hebat. Jadi, mereka harus memahami situasi Lewandowski,” Zahavi menambahkan.

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen sampai Juni 2021. Dikabarkan pemain ini memiliki nilai sebesar 90 juta euro.