Connect with us

Selebritis

Rahasia Kulit Cantik Syahrini Tanpa Pergi ke Salon

Published

on

Punya Kulit Wajah Mulus, Syahrini Mengaku Tak Pernah ke Klinik Kecantikan (KapanLagi.com)

Geosiar.com, Seleb – Syahrini merupakan salah satu aktris Indonesia yang selalu tampil cantik dan glamor. Selalu berpenampilan  menarik dan menggunakan barang-barang branded. Selain itu wanita ini juga memperlengkap tampilannya dengan make up yang tepat.

Dengan penampilannya yang selalu glamor disetiap kesempatan, tak heran jika banyak yang mengira bahwa pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini melakukan perawatan kulit disalon atau rajin berkonsultasi dengan dokter kecantikan.

Ternyata dalam pengakukan Syahrini di suatu acara, ia menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di salon. Menurut pengalamannya, melakukan perawatan kulit disalon atau dokter kecantikan malah membuat kulitnya rusak.

Syahrini ternyata memang memiliki kondisi kulit yang sehat dan cantik. Seorang makeup artist Albert Kurniawan pun mengagumi kondisi kulit Syahrini yang poreless. Namun Syahrini pun menuturkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di dokter kecantikan ataupun salon, dilansir Liputan6.com, Rabu (30/5/2018).

Syahrini mengaku hanya selalu rajin membersihkan kulitnya setiap malam dengan menggunakan makeup remover berbahan dasar minyak dan susu. Ia melakukannya secara mendalam karena dia sadar kesehariannya tidak lepas dari make up.

Setelah menggunakan makeup remover, selanjutnya Syahrini menggunakan sabun pembersih untuk mengangkat sisa kotoran di wajahnya yang masih menempel. Lalu di pagi harinya ia kembali merias wajahnya dengan day cream sebagai landasan kulit. Lalu menggunakan blush on ke seluruh wajah sehingga wajahnya tampak natural.

Saat memakai makeup, Syahrini mengaku bahwa ia tidak pernah menggunakan foundation. Karena kulitnya sendiri adalah jenis kulit yang sensitif. Terlebih foundation kerap kali memberikan banyak efek pada wajah jika digunakan terlalu tebal.