Connect with us

Nasional

Amien Sebut Jokowi Dilengserkan Allah, Nasdem: Jangan Dahului Tuhan

Published

on

Surya Paloh dan Joko Widodo.

Geosiar.com, Jakarta – Dikatakan oleh ketua Dewan Penasihat PA 212 bahwa Presiden Jokowi bakal dilengserkan Allah di Pilpres mendatang. Partai pendukung Jokowi pun geram.

“Pergantian pemimpin nasional itu kan kewenangan konstituen, kita serahkan kepada konstituen. Bahwa konstituen memilih dengan petunjuk Tuhan itu betul dan dalam memilih pemimpin pastilah ada tangan Tuhan. Tapi manusia bukan Tuhan, oleh karena itu jangan mendahului Tuhan,” kata Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, kepada wartawan, Rabu (30/5/2018).

Calon pemimpin dan tim suksesnya hanya bisa memaparkan program kerja. Sehingga rakyat bisa memilih dengan jernih siapa pemimpin yang layak menakhodai Indonesia.

“Kita konstestasi politik dengan aturan yang ada, jangan bawa-bawa Tuhan. Yang perlu rakyat tahu adalah program, sandingkan program yang bagus untuk Indonesia, itu yang dipilih rakyat,” katanya.

Lalu ia mengingatkan politikus agar dalam memberikan statement yang menenangkan masyarakat. Pembicaraan seorang tokoh tentu mencerminkan gaya dan ideologi politiknya.

“Kalau sampai begitu ya rakyat bisa memilih mana yang berpolitik kebangsaan dan yang mana adu domba. Saya harap tokoh kita memberikan suasana demokrasi yang berkualitas, menenangkan masyarakat. Jangan sampai menciptakan polarisasi,” jelasnya. (yl)