Connect with us

Selebritis

Mengenal Mawar Eva Sebagai Kekasih Baru Iqbaal Ramadhan dalam Film ‘Bumi Manusia’

Published

on

Setelah Resmi Diumumkan Jadi Pemeran Minke di Film Bumi Manusia, Begini Unggahan Pertama Iqbaal (tribunwow.com)

Geosiar.com, Seleb – Iqbaal Ramadhan telah sukses melakoni peran Dilan di film Dilan 1990. Kini Iqbaal akan menjalankan proses syuting film terbarunya yang berjudul Bumi Manusia.

Dalam film Dilan 1990, Iqbaal dipasangkan dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea yaitu pacar Dilan. Dalam film terbarunya berjudul Bumi Manusia, Iqbaal dipasangkan dengan Mawat Eva de Jongh.

Dalam film Bumi Manusia, Iqbaal berperan sebagai Minke yang memiliki pasangan bernama Annelies yang diperankan oleh Mawar.

Nama Mawar mendadak menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat setelah ia dapat kepercayaan menjadi pemeran salah satu pemain film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer.

Mawar Eva dikenal sebagai pemain FTV dan Sinetron. Ia juga pernah menjadi peran pendukung di film Promise dan London Love Story 2.

Karir Mawar berawal dari juara pertama ajang Miss Celebrity 2015. Beberapa proses casting telah dilalui Mawar agar dapat bermain di Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Beberapa orang menganggap Iqbaal dan Mawar atau Minke dan Annelies tidak cocok sebagai pasangan kekasih, namun Falcon Pictures sebagai produksi film ini merasa sudah menentukan pilihan yang tepat.

Proses syuting film Bumi Manusia rencananya akan dimulai pada Juli mendatang. Selain Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh, film Bumi Manusia juga akan dibintang oleh Ine Febriyanti, Ayu Laksmi dan Donny Damara.