Connect with us

Olahraga

Eks Liverpool Menilai Cedera Salah Bukan Karena Ramos

Published

on

Eks Liverpool: Ramos Tak Berniat Cederai Salah (liputan6.com)

Geosiar.com, Bola – Danny Murphy, mantan gelandang Liverpool menilai bahwa cedera yang dialami Mohamed Salah di final Liga Champions bukan karena kesengajaan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Final Liga Champions yang digelar (27/5/2018) lalu berjalan penuh drama. Berakhir dengan skor 3-1. Real Madrid berhasil memenangkan laga ini mengalahkan Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev.

Banyak kejadian yang tak disangka-sangka terjadi di final Liga Champions. Mulai dari cedera yang dialami Salah pada menit ke-31 sehingga ia harus keluar lapangan akibat duel dengan Ramos, ttendangan salto yang diciptakan Gareth Bale dan dua blunder Loris Karius.

Netizen menilai bahwa cedera yang di alami Salah akibat perbuatan kesengajaan yang dilakukan Ramos. Namun Murphy tidak setuju dengan penilaian tersebut.

“Tidak mungkin di dunia ini seorang ahli mixed martial arts tahu caranya menjatuhkan lawan untuk mencederai bahu. Maksud saya, saya sudah sering kali mengalami lengan terperangkap, lawan menautkan dan menahan Anda karena Anda semakin menjauh dari mereka atau sebaliknya,” kata Murphy seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/5/2018).

“Ramos adalah pria yang pintar dan dia adalah pemain yang hebat. Anda bisa mengatakan itu dengan semua yang dia menangkan. Tapi dia jeli. Dia adalah apa yang Anda inginkan dari seorang bek tengah,” lanjut Murphy.

Usai pertandingan, Ramos langsung meminta maaf kepada Mohamed Salah yang merupakan bintang Liverpool itu.