Connect with us

Selebritis

Penggemar ‘Sejati’ Dapat Hadiah Tas Louis Vuitton dari Kylie Jenner

Published

on

Kylie Jenner dan penggemarnya.

Geosiar.com, Selebritis – Kylie Jenner kembali membuat heboh. Kali ini, Kylie membuat kejutan salah satu penggemarnya yang sedang berulang tahun.

Ia memberikan tas Louis Vuitton yang harganya lebih mahal dari iPhone seri terbaru. Wow, kok bisa ya?

Dilansir laman Teen Vouge, Penggemar yang beruntung itu bernama Johnny Cyrus, pria berusia 21 itu memang penggemar berat Kylie. Saking ngefans-nya, Johnny bahkan mentato lengannya dengan wajah Kylie dan ia dedikasikan untuk sang idola.

Tak tanggung-tanggung, Johnny dengan bangga memamerkannya di akun Instagramnya dan me-mention Kylie. Rupanya gayung bersambut, sang idola sangat terkesan dengan apa yang Johnny lakukan.

Karenanya, tepat di usia Johnny yang ke-21, Kylie mengirimkannya hadiah berupa tas Louis Vuitton.

Suka citanya dapat hadiah dari sang idola, Johnny kembali memposting ucapan terima kasihnya lewat Instagram.

Terima kasih @kyliejenner untuk hadiah yang luar biasa. Ini sangat berarti bagi saya,” tulisnya. Kylie pun memberikan jempol untuk postingan Johnny.

Johnny memang bukan penggemar Kylie sembarangan, ia betul-betul menjadi penggemar setia. Tidak hanya tato, Johnny mengoleksi semua make up kit yang diluncurkan Kylie.

Tak hanya itu, Johnny juga tak pernah ketinggalan mengoleksi semua merchandise Kylie yang pernah dirilis. Baru-baru ini, Johnny juga memposting dirinya sengaja datang mengunjungi Kylie di pop up terbarunya di San Francisco. Wow, big fan ya.