Connect with us

Hiburan

Trailer Film “Crazy Rich Asian” Hebohkan Netizen

Published

on

Film Crazy Rich Asian.

Geosiar.com, Hiburan –  Salah satu film adaptasi novel best seller diproduksi, kali ini bertajuk “Crazy Rich Asians” yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Kevin Kwan. Film ini dibintangi aktor dan aktris Asia mulai Constance Wu, Henry Golding hingga Michelle Yeoh.

Senin (23/4/2018) lalu, trailer “Crazy Rich Asian” akhirnya dirilis. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang dosen ekonomi keturunan Tiongkok asal New York yang setuju untuk menghabiskan musim panas di Singapura bersama sang kekasih.

Rachel yang keturunan China-Amerika, baru sadar kalau pacarnya itu berasal dari keluarga superkaya. Di pesawat, Rachel bertanya pada Nick, “Jadi keluargamu kaya?”

Kemudian Nick menjawab, “Kami nyaman.”

“Begitulah orang super kaya akan menjawabnya,” balas Rachel lagi.

Namun masalah timbul saat Rachel bertemu dengan ibu Nick yang terkesan tak menyukainya. Tipikal dongeng kisah cinta si miskin dan si kaya ala sinetron.

Ibunda Nick, Eleanor Sung-Young diperankan oleh Michelle Yeoh. Dalam salah satu adegan, Nick harus memilih antara ibunya atau kekasihnya.

‘Crazy Rich Asians’ dibintangi Constance Wu sebagai Rachel, Henry Golding sebagai Nick, dan bintang “Transformers: The Last Knight” Gemma Chan sebagai sepupu Nick, Astrid Leong-Teo. Film ini juga dimeriahkan Lisa Wu, Awkwafina, dan Ken Jeong.

Bukan cuma para pemain dan ceritanya yang berasal dari Asia, ‘Crazy Rich Asians’ disutradarai Jon M.Chu dari skenario Peter Chiarelli dan Adele Lim. Film ini dijadwalkan tayang ke bioskop pada 17 Agustus mendatang.(yl)