Connect with us

Sumut

Hari Pertama Dibuka, Kedai Rakyat Milik Anak Jokowi Diserbu Pelanggan

Published

on

Poster Kedai Rakyat

Geosiar.com, Medan – Ada yang baru bila anda warga medan melewati Jalan Iskandar Muda, simpang Jalan Sei Bahorok, Medan.Ya, Kedai Rakyat milik kedua putra dan menantu Presiden Jokowi kini hadir di Medan. Meski belum dibuka secara resmi, Kedai Rakyat sudah menarik perhatian masyarakat Kota Medan.

Diinformasikan, ‘Kedai Rakyat’ menyediakan tiga jenis penganan berbeda, diantaranya, Bobby menyediakan kopi di dapur yang disulap dari box container, bernama Kopi Jolo.

Sementara, Kaesang menyediakan aneka makanan berbahan pisang bernama Sang Pisang, dan Gibran menyediakan martabak berlabel Markobar.

Menurut pantauan Geosiar.com, pengunjung rela mengantri untuk bisa menikmati kuliner yang disajikan. Putra kedua Jokowi, Kaesang juga terlihat sudah tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 sore tadi. Sesampainya di lokasi, Kaesang langsung menuju tempat pemesanan. Dia terlihat sibuk mengatur karyawannya.

Kaesang berharap dengan bergabungnya gerai mampu meningkatkan gairah kuliner asli Indonesia.

“Saya ingin memperkenalkan ke kaum milenial bisnis kekinian putra presiden. Kedai Rakyat ini menjual produk dengan harga bersahabat,” ungkapnya.

Kedai Rakyat ini menyajikan kuliner seperti martabak, pisang kekinian, serta kopi.Turut hadir dalam kesempatan ini Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Ansari Khaidir selaku Managing Direktor Kedai Rakyat,mengatakan konsep dari Kedai Rakyat merupakan penggabungan tiga brand anak Presiden, yaitu Mas Bobby, Gibran dan Kaesang dan hari ini perdana grand opening.

“Kita memilih buka di Medan, karena potensi pasar di Medan sangat luar biasa untuk makanan kekinian. Khusus untuk di Kedai Rakyat Markobar yang dijual biasanya dengan harga Rp 90 ribu, dia spesial produk per slice hanya Rp 10 ribu dan lebih memasyarakat,” kata Ansari Khaidir di Jalan Iskandar Muda no 47 A, Simpang Sei Bahorok Medan Baru, Sabtu (26/5/2018).

“Termasuk kopi punya Mas Bobby dia tidak masuk kategori high class tapi midle low di harga Rp 15-20 ribu. Harga pisang Kaesang huga demikian dia bukan kue artis, harganya cuma Rp 20 ribuan,” sambungnya. (yl)