Connect with us

Nasional

Remaja Pengancam Jokowi Minta Maaf

Published

on

Video Remaja Penghina Jokowi Minta Maaf.

Geosiar.com, Jakarta – Remaja berusia 16 tahun, Royson Jordani, menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo. Permintaan maaf remaja laki-laki itu beredar dalam video yang viral di Youtube.

Di bawah ini permintaan maaf remaja pengancam Presiden Jokowi:

“Saya minta maaf atas kenakalan saya, yang saya anggap bercanda. Saya benar-benar minta ampun kepada Bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas kenakalan saya. Terima kasih.”

Roy, remaja yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo, dengan cara-cara keji, telah diringkus jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Remaja berusia 16 tahun itu diringkus di kediamannya di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, setelah video ancaman pembunuhan itu viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, Roy mengatakan ingin membunuh Jokowi dengan cara yang keji, yakni menembaknya, memancung kepalanya dan membakar rumahnya.

“Gua tembak, ini kacung gua. Gua pasung kepalanya. Jokowi gila. Gua bakar rumahnya, Presiden Jokowi, gua tantang elu, cari gua 24 jam, kalau elu enggak cariin gua, gua menang,” seperti itulah kutipan ucapan Roy.