Connect with us

Selebritis

Tertangkap Kamera, Avril Lavigne Gandeng Miliader Texas

Published

on

Avril Lavigne dan Philip Sarofim. (dailymail.co.uk)

Geosiar.com, Selebritis – Avril Lavigne dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Phillip Sarofim, putra miliarder asal Texas, Fayez Sarofim.

Menurut laporan E! News, Penyanyi kelahiran 1984 itu dan Philip bertemu dalam sebuah pesta sahabat mereka. Keduanya sempat tertangkap kamera berjalan berdua pada 24 April lalu di Los Angeles.

Philip merupakan anak kelima dari Fayez, pewaris dari keturunan koptik (Mesir-Kristen) Amerika sekaligus manajer untuk sejumlah dana keluarga Dreyfus, yakni pemegang saham asli dan terbesar kedua di Kinder Morgan dan pemilik sebagian dari tim football Amerika, NFL Houston Texans.

Kabar kedekatannya tersebut muncul, setelah sembilan bulan lalu penyanyi ‘When You’re Gone’ ini dikabarkan dekat dengan seorang produser musik J.R.

Rotem dan dikabarkan kedekatannya itu berawal ketika mereka mengerjakan materi (musik) terbaru musim panas lalu.

Avril juga sebelumnya dikabarkan berkencan dengan sesama penyanyi yaitu Ryan Cabrera dan Brody Jenner mantan bintang ‘The Hills’. Avril telah menikah dengan Deryck Whibley dari 2006 sampai 2010, dan dengan Chad Kroeger dari 2013 sampai 2015. (yl)