Connect with us

Selebritis

Usai Keguguran, Tubuh Kurus Barbie Hsu Jadi Sorotan

Published

on

Barbie Hsu dan pasangan.

Geosiar.com, Selebritis – Artis Taiwan, Barbie Hsu, bulan lalu mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Barbie sempat dilarikan ke rumah sakit di masa-masa awal kehamilannya. Sayang, kehamilan ketiganya tidak dapat dipertahankan. Ada masalah dengan janin yang dikandungnya.

Seperti dikutip dari Toggle, sebelumnya diketahui Barbie memeriksakan diri ke dokter. Pihak dokter memberitahu Barbie bahwa janinnya tidak berkembang. Barbie tak dapat mempertahankan kehamilannya tersebut.

Sekarang Barbie kembali menjadi sorotan warganet, terkait tubuhnya yang sangat kurus. Penggemar sangat terkejut saat melihat penampilan Barbie. Barbie menghadiri acara perusahaannya di Wenzhou, China, Senin (20/5/2018) lalu.

Dalam sebuah foto yag tersebar,artis yang terkenal berkat serial film Meteor Garden tersebut menggunakan atasan berwarna putih model off shoulder, dan celana merah muda. Wajahnya dihiasi dengan senyum.

Beberapa orang yang menghadiri acara tersebut membagikan foto Barbie ke media sosial. Tubuh kurus bintang drama Meteor Garden ini langsung disorot warganet.

“Tubuhnya sangat kurus,” kata salah satu warganet.

“Ia harus lebih menjaga kesehatannya,” kata warganet.

“Dia sangat cantik tetapi kurus,” ujar yang lainnya.(yl)