Connect with us

Olahraga

Neymar Akan Diboyong MU Dengan Gaji Besar

Published

on

Neymar (dailyexpress.com)

Geosiar.com, Bola – Neymar, pemain Paris Saint Germain tengah dilirik Manchester United (MU). Manchester United dikabarkan berani memberi gaji yang tinggi kepada Neymar. Jika Neymar setuju ingin pindah ke MU, ia akan dibayar 650 ribu Pounds per pekan.

Dilansir liputan6.com, Neymar menyatakan baru genap semusim bergabung dengan PSG. Namun ia merasa sudah tidak bahagia bermain di klub Ligue 1 tersebut.

Neymar, pemain berusia 26 tahun itu pun akhirnya disebut-sebut bisa hengkang dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

Neymar juga sempat dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Bahkan kabar ini sudah menyebar kemana-mana. Neymar juga dikabarkan sudah menemui petinggi PSG untuk meminta persetujuan pindah ke Santiago Bernabeu.

Setelah itu muncul kabar yang mengejutkan dari Don Balon. Mereka menyebut Setan Merah ikut terjun dalam peburuan Neymar.

Bahkan Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan dana ekstra besar untuk bisa memboyong Neymar ke Old Trafford. Dana itu mencakup kebutuhan transfer dan juga gajinya.

Kabarnya butuh dana sekitar 200 juta Pounds untuk bisa merekrutnya dari PSG. Media asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa MU bersiap memberikan Neymar gaji mencapai 650 ribu pounds per pekan.