Connect with us

Hiburan

Alas Pati : Hutan Mati Siap Tayang di Bioskop Tanah Air

Published

on

Jadwal tayang film Alas Pati - Hutan Mati 2018. (jadwalfilm.com)

 

Geosiar.com, Film – Alas Pati merupakan film terbaru garapan MD Pictures yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Film Alas Pati ini menceritakan sebuah tempat angker bernama Alas Pati yang digambarkan sebagai ‘kuburan’ yang dapat membuat mereka di hukum mati.

Jose Poernomo sebagai sutradara film bergenre horror ini mengungkapkan bahwa film garapannya itu bukanlah kategori film berat.

“Ini bukan film berat, fun movie, ini tipe summer movie buat ditonton remaja ramai-ramai. Enggak ada titipan moral, enggak ada pesan-pesan, cuma ada thrill di dalamnya, fun ride,” tutur Jose, dilansir dari detik.com, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Proses produksi film ini sendiri termasuk berjalan dengan cepat dan singkat. Jose mengungkapkan bahwa syuting dilaksanakan tahun 2018 ini di beberapa tempat di Jakarta dan Jawa Barat. Pengambilan gambar memerlukan waktu kurang lebih sebulan untuk beberapa tempat.

Penasaran dengan film horror yang satu inii? Film ‘Alas Pati : Hutan Mati’ akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air mulai 24 Mei mendatang.

Sinopsis :

Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkanpun terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya , kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.

Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada. Bagaimana nasib Jessy yang berada sendirian di hutan mati? Berhasilkah Mereka lepas dari teror makhluk?

Genre : Horor

Tanggal Rilis Perdana : 24 Mei 2018

Studio : MD Pictures

Sutradara : Jose Poernomo

Produser : Manoj Punjabi

Penulis Naskah : Jose Poernomo, Aviv Elham

Pemain : Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle