Connect with us

Dunia

Aktris Deadpool 2 Kecewa Adegan dalam Air Tidak Ditayangkan

Published

on

Aktris Deadpool 2 Kecewa Adegannya di Dalam Laut Dihapus (liputan6.com)

Geosiar.com, Los Angeles – Morena Baccarin,  Aktris film Deadpool 2 kecewa dengan hasil film yang dibintanginya itu. Ada sebuah adegan didalam air yang diperankan dengan susah payah namun tidak ditayangkan sama sekali di hasil film Deadpool 2.

Pada perjalanan syuting Deadpool 2, Morena Baccarin melawan fobia yang ia miliki agar menyelesaikan syuting dengan totalitas.

Morena sebagai Vanessa di Deadpool 2 harus berakting tenggelam di dalam air bersama dengan Ryan Reynolds kekasihnya di dalam film ini.

“itu benar-benar tidak tayang dibioskop, yang membuatku sangat kesal, aku punya fobia besar berada di bawah air,” kata Moreba Baccarin, dilansir liputan6.com, Rabu (23/5/2018).

Morena juga menyatakan bahwa agar berhasil memerankan adegan dalam air, sebelumnya Morena melaksanakan latihan olahraga air.

Dalam latihannya, ia melakukan scuba diving yang merupakan hal tidak biasa dia lakukan. Perjuangan Morena tak sampai disitu. Ia juga berakting dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilakukan oleh orang yang belum pernah berlatih menyelam.

Morena menduga mengenai alasan sutradara tidak menampilkan adegan tersebut karena ia merasa wajahnya masih terlihat ketakutan.

Deadpool 2 kini tengah tayang di Bioskop Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic,  Zazie Beetz,  Josh Brolin dan Jack Kesy.