Connect with us

Selebritis

Katy Perry Sebut Gaun Pernikahan Meghan Markle Perlu “Fitting” Sekali Lagi

Published

on

Pernikahan Pangeran Williams-Kate Middelton dan Pangeran Harry-Meghan Markle. (harpersbazaar.com)

Geosiar.com, Selebritis – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi perbincangan, termasuk gaun yang digunakan Meghan Markle. Banyak yang menilai jika gaun putih dari rumah mode Givenchy itu terlalu biasa dan sederhana untuk acara royal wedding yang sangat megah seperti kemarin.

Tidak hanya warga biasa, ternyata selebritis Katy Perry juga memiliki pemikiran yang sama. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, pelantun tembang Swish Swish itu mengaku tak suka dengan gaun yang dikenakan Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Hal ini secara langsung disampaikannya lewat sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Kalau aku, aku pasti akan melakukan fitting sekali lagi. Tapi alasannya rahasia! Fitting sekali lagi aja, but I love you!” kata Katy.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Katy juga sempat membandingkan gaun pengantin Meghan dengan Kate Middleton.

“Kate menang. (Gaun pengantin Kate) pemenangnya! Tapi maaf, aku tetap nggak akan bilang alasannya. Fitting sekali lagi aja! But I love you!” tutur Katy mengulang ucapannya.

Seperti yang kita tahu, gaun pengantin yang dikenakan Kate memang lebih kompleks daripada milik Meghan. Duchess of Cambridge menjatuhkan pilihannya pada dress rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen yang punya detail lace dari leher hingga pergelangan tangannya.

“Aku sangat bahagia untuk mereka. Semua yang sudah dilakukannya (Meghan) benar-benar luar biasa, semua aksi kemanusiaannya. Fakta bahwa dia adalah seorang feminis, aku sangat menyukainya. Aku mendukungnya sebagai sesama wanita, mengaguminya, dan berharap mereka berdua bahagia.” (yl)