Connect with us

Sumut

Bocah Tenggelam Terseret Arus Got di Medan

Published

on

Bocah terseret arus got. (detik.com)

Geosiar.com, Medan – Anak laki-laki berusia 10 tahun tenggelam setelah terbawa arus air deras di selokan Jalan AR Hakim Gang Raya, Kecamatan Medan Area.

Saat ini petugas dibantu warga masih melakukan pencarian.

“Anak itu tahun bernama Jefri, diketahui hilang tenggelam di dalam parit yang airnya naik karena hujan deras.” kata warga, Hendra Tandian, kepada detikcom, melalui telepon, Selasa (22/5/2018).

Hendra mengatakan, peristiwa terjadi saat korban bersama rekan- rekannya mandi di selokan yang airnya lagi tinggi akibat di guyur hujan deras. Diduga arus air deras mengakibatkan korban terbawa arus hingga masuk ke lorong selokan.

“Korban dan kawan-kawannya mandi di selokan itu, karena hujan deras. air parit naik dan arusnya deras. Mungkin korban nggak pandai berenang dan terbawa arus hingga ke lorong selokan,” ucap Hendra.

Sekarang ini, petugas dibantu warga masih melalukan pencarian di sekitar selokan yang penuh dengan sampah. Warga juga harus membongkar penutup dranasi untuk mengetahui posisi korban.

“Warga masih mencari korban dengan membongkar penutup drainase. Kewalahan mencari karena di dalam selokan banyak sampah,” ungkap Hendra. (asp)