Connect with us

Lifestyle

Tips Makeup Pengantin Minimalis Ala Meghan Markle

Published

on

Meghan Markle

Geosiar.com, Selebritis – Selebritis asal Amerika Serikat menjadi sorotan dunia saat menikah dengan salah satu anggota Kerajaan Inggris, yaitu Pangeran Harry. Salah satu yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya adalah makeup natural Meghan Markle yang sederhana.

Karena banyak yang memprediksi Meghan Markle akan tampil dengan makeup yang lebih bold. Ternyata, dia memilih riasan minimalis namun tetap menawan di altar Kapel St. George, Windsor, Inggris.

Seperti yang dikutip dari Mamamia, Senin (21/5/2018), Meghan Markle terlihat hanya menggunakan pelembap, sedikit sapuan blush on, dan pulasan lip balm merah muda.

Sementara pada bagian mata hanya diberikan eyeshadow bernuansa abu-abu gelap, tanpa eyeliner, bulu mata palsu, dan riasan smokey eye yang rumit. Namun Meghan Markle tetap terlihat memesona dan mencuri perhatian di hari pernikahannya.

Meski menggunakan jasa makeup artist Daniel Martin, Meghan Markle berhasilnya menyampaikan apa yang diinginkannya. Ia ingin menonjolkan kulitnya yang berkilau dengan membiarkan bintik hitam dan pori-porinya terlihat.

Kejujuran dan ketulusan terlihat pada senyum manis yang tidak pernah lepas tersungging pada bibirnya sepanjang acara pemberkatan pernikahan.

Tidak dapat dipungkiri, gaya makeup Meghan Markle memberikan inspirasi bagi jutaan wanita yang melihat pernikahannya jika cantik bisa berasal dari riasan natural. Yang terpenting adalah kepercayaan diri dan ketulusan dalam hati, Anda dapat memilih melengkapinya dengan riasan minimalis atau tanpa makeup sama sekali.

Terlebih bagi generasi muda saat ini yang sudah mulai sadar dengan riasan makeup minimalis. Kunci dari makeup minimalis adalah kejujuran dan menerima kelebihan serta kekurangan diri.

Sehingga Anda dapat tahu detail bagian wajah mana yang harus diberikan makeup dan tidak sehingga hasilnya memukau. Apakah Anda berani menggunakan makeup minimalis pada hari bersejarah Anda? (yl)