Connect with us

Olahraga

Laga PSMS vs Sriwijaya FC di GoJek Liga 1 Berakhir 1-0

Published

on

Pertandingan GoJek Liga 1 antara PSMS vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0 (tirto.id)

Geosiar.com, Medan – Laga antara PSMS Vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/5/2018) berakhir dengan skor 1-0. PSMS meraih kemenangan lewat gol dari Dilshod Sharofetdinov.

Peluang pertama diraih Sriwijaya FC lewat umpan silang dari Ezteban Vizcarra lalu dituntaskan oleh Alberto Goncalves melalui sundulan. Namun sayang, bola meluncur sangat lemah sehingga gol tidak tercipta.

Peluang tercipta kembali pada menit ke 30. Dilshod Sharofetdinov melepas tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola melambung ke atas gawang.

Tiga menit kemudian, tim Ayam. kinantan mendapat peluang kembali. Frets Butuan melakukan sepakan ke tiang, namun sayang, hasil dari tendangannya melebar ke kanan gawang.

Hingga turun minum, skor laga antara PSMS vs Sriwijaya FC bertahan seri 0-0.

Menuju babak kedua, pada menit ke-10. PSMS nyaris unggul. Berawal dari umpan Abdul Aziz,  selanjutnya ke Reinaldo Lobo dan diberi aksi sundulan. Namun bola melebar dari sasaran.

Sriwijaya FC juga sempat dapat peluang lewat aksi dari Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-71. Tendangannya hampir berbuahkan gol, namun Dhika Bhayangkara mampu menepis bola.

Pada menit ke-83, skor akhirnya berubah. PSMS mampu unggul dan mengubah skor menjadi 1-0 berkat gol dari Dilshod Sharofetdinov. Ia melepas tendangan dengan keras hingga Teja Paku Alam tak mampu menjangkau.

Di sisa waktu laga, jual beli serangan terus berlangsung, namun tak mengubah skor. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSMS.

Susunan pemain PSMS vs Sriwijaya FC

PSMS Medan: Dhika Bayangkara, Jajang Sukmana, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Firza; Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Legimin Raharjo; Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob.

Cadangan: Ahmad Fauzi, Amarzukih, Roni, Erwin Ramdani, Muhammad Alqi, Antoni Putro Nugroho, Choiril.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alfin Tuassalamony, Novan Setya Sasongko, Hamka Hamzah, Marckho Sandy; Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis; Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Cadangan: Sandi Pratama, Achmad, Bio Paulin, Rachmad, Yoo Hyun-koo, Nur Iskandar, Patrich Wanggai.