Connect with us

Daerah

Kunjungi Medan, Alessandro del Piero Beri Motivasi Pesepakbola Sumut

Published

on

Del Piero tiba di Medan melalui bandara Kualanamu, Deliserdang, pagi ini, Kamis (17/5/2018). (goal.com)

Geosiar.com, Medan – Alessandro del Piero, Legenda Juventus, berkunjung ke Kota Medan, hari ini, Kamis (17/5/2018). Dia akan menggelar sejumlah acara, seperti coaching clinic dan memberi motivasi pada pesepakbola di Sumut.

Mantan kapten Juventus itu didatangkan Presiden Pro Duta FC, Sihar Sitorus. Selain menghadiri coaching clinic, del Piero juga menghadiri Meet and Greet sekaligus pengumpulan dana (fund rising) untuk korban erupsi Gunung Sinabung.

Seperti yang diketahui, del Piero juga akan turut mencari pemain berbakat di Sumatera Utara yang akan dikirim berlatih di Belgia. Dia pun akan memberikan achievement motivation training dan kiat-kiat menjadi pesepakbola hebat untuk pesepakbola usia dini di Sumatera Utara.

Del Piero menuliskan tentang keberangkatannya ke Kota Medan melalui akun Facebook miliknya.

“Non ci si ferma mai. Le mie ultime trasferte in pillole: la partita di Riyad, a Roma e Forte dei Marmi per linaugurazione di due nuovi #AirDP Store e oggi si parte per Medan, Indonesia! #ADP10 (Kami Tidak Pernah Berhenti. Perjalanan terakhir saya di Pills, permainan di Riyadh, di Roma dan Forte dei marmi untuk pembukaan dua toko baru #airdp dan sekarang. Kami akan berangkat ke Medan Indonesia),” tulisnya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, Kamis (17/5/2018) pagi sekitar pukul 08.30 Wib. Ratusan fans Juventus menyambutnya. Sihar mengalunginya bunga dan ulos. (yl)