Connect with us

Selebritis

Mile 22, Adu Akting Iko Uwais dan Mark Wahlberg

Published

on

Iko Uwais (tengah) mempromosikan film Mile 22 bersama dengan bintang Hollywood. (Foto/Instagram)

Geosiar.com, Selebritis – Karier aktor laga Indonesia, Iko Uwais di kancah internasional semakin cemerlang. Setelah sebelumnya dia terlihat menghadiri red carpet CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat.

Ya,setelah sukses dengan film The Raid yang mengantarkannya ke kancah perfilman dunia, kali ini Iko Uwais kembali membintangi film hollywood yang berjudul Mile 22.

Hari ini Rabu, (16/5/2018) trailer terbaru film Mile 22 tersebut rilis. Trailer yang berdurasi 2,39 detik ini menampilkan sebagian besar adegan pertarungan, kejar-kejaran, dan ledakan-ledakan bom yang membuat film beraliran action thriller ini semakin layak untuk disaksikan.

Fim yang disutradari oleh Peter Berg menceritakan tentang seorang agen CIA yang diperankan Mark Wahlberg yang bertugas untuk menyelundupkan dan membawa saksi kunci atau informan penting dari sebuah daerah di Indonesia ke sebuah bandara.

Jarak dari daerah tersebut ke bandara sejauh 22 mil, dalam aksinya tersebut Mark Wahlberg dibantu oleh seorang agen keamanan rahasia andal yang diperankan Iko Uwais.

Film yang diproduksi oleh STX Entertainment ini menampilkan aktor dan aktris kenamaan Hollywood diantaranya adalah Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Rousey, dan aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais yang dalam film ini berperan sebagai Li Noor.

Teaser film yang menjadikan sosok Iko sebagai salah satu pemeran utama ini kontan saja menimbulkan rasa bangga, terutama dari kalangan sineas Tanah Air, teman-teman, fans dan tentu saja istri tercinta.

Mulai dari sutradara Joko Anwar, penyanyi Gleen Fredly, pemain film Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Julie Estelle, Ernest Prakasa, Ario Bayu, Gading Marteen, Darius Sinathriya, dan Acha Septriasi semua mengapresiasi akting Iko yang mulai dikenal di film Merantau ini.

Para fans pun mengatakan bahwa Iko adalah salah satu bintang yang sukses tanpa sensasi. Seperti yang diposting oleh akun Instagram berikut ini.

@Ulungpanggrai: Ini baru artis berprestasi bukan sensasi, kaya gini baru pantas dibahas jadi trending topic di Indonesia. You are Jackie Chan Indonesia.

@fandi_hidayat: Iko kamu memang hebat, artis yang penuh prestasi bukan mencari sensasi

Film ini tentu saja sangat dinantikan oleh para pencinta film action thriller dan tentunya juga para penggemar Iko Uwais. Namun, bagi Anda yang sudah sangat penasaran dengan film ini sepertinya harus menunggu sedikit lebih sabar lagi karena film Mile 22 ini baru akan tayang pada 20 Juli 2018.(yl)