Connect with us

Politik

Edy Rahmayadi Bersama Rumah Juang Silaturahmi Akbar di Medan Deli

Published

on

Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua Umum Rumah Juang Ihwan Ritonga dan Ketua Harian Rumah Juang Surianto (Butong) saat menggelar silaturahmi akbar dengan masyarakat Medan Deli, Senin (14/5/2018). (foto:lambok manurung)

Medan, Geosiar.com – Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengajak warga Medan Deli untuk mensucikan diri menyambut bulan Ramadhan 1430 H. Di bulan Ramadhan nanti diharapkan dapat memperbanyak silaturahmi untuk mendapatkan pahala yang lebih banyak.

Ajakan itu disampaikan Edy Rahmayadi saat acara silaturahmi akbar rumah juang yang dihadiri ribuan rakyat bersama calon Gubsu ERAMAS No 1 (Edy Rahmayadi – Musa Rajecksha) di lapangan bola Mabar Medan Deli, Senin (14/5/2018). Acara tersebut dihadiri 15.000-an warga, Edy yakin masyarakat Medan Deli akan menjalankan Ramadhan dengan baik. Sehingga pada 27 Juni mendatang pasti ingat pilih Nomor 1.

Adapun kedatangan Rahmayadi ke Medan Deli untuk silaturahmi yang dipelopori Rumah Juang Sumut. Sekaligus mengingatkan Rahmayadi masa kecilnya di Medan Marelan.

“Saya yakin, masyarakat di Marelan ini akan memilih kami (ERAMAS-red).Meskipun ada bendera lain disini, tapi masyarakat ingin Sumut Bermartabat. Apalagi kita ‘sedulur’ saudara karena jika kemari saya seolah pulang kampung karena banyak saudara saya disini (Mabar-red),” kata mantan Pangkostrad itu.

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga menyempatkan diri untuk menghibur 15.000-an masyarakat yang memadati acara tersebut dengan dua buah lagu yakni Tuhan dan Kembali.(lamru)