Connect with us

Selebritis

Agnezmo: Kita Bersaudara, Harus Bisa Hargai Perbedaan

Published

on

Agnezmo.

Geosiar.com, Surabaya – Tragedi bom di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/5/2018) pagi turut meninggalkan duka bagi Agnez Mo. Perasaan itu ia ungkap di tengah konser di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin. Ia menyayangkan aksi teror yang terjadi dan menyuarakan untuk saling menghargai perbedaan.

“Kita bersaudara. Kita harus bisa menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang tidak ingin hidupnya santai saja, damai, enggak perlu ada benci-benci, enggak perlu ada yang ngomongin,” ucapnya dari atas panggung di tengah-tengah konsernya.

Ia mengatakan, jika perbedaan bisa terwujud, kehidupan masyarakat akan indah.

“Tidak ada orang yang hidup dalam ketakutan, tidak perlu hidup dalam rasa pedih, hidup itu harusnya bahagia dan bukankah itu menakjubkan?” ujar pelantun ‘Long As I Get Paid’ itu lagi.

Selain Agnez, grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 yang turut hadir dalam acara yang sama juga ikut menyampaikan duka cita.

“Pagi ini kami menerima kabar duka, saudara-saudara kita di Surabaya diguncang bom. Kita doakan Surabaya cepat bangkit dari situasi ini,” kata Duta, sang vokalis, mewakili.

“Rasa prihatin yang luar biasa dan rasa belasungkawa kami Sheila on 7 untuk keluarga di Surabaya. Semoga Indonesia segera dan makin bisa menyelesaikan masalah yang ada,” lanjutnya.

Namun seakan tak berhenti, ledakan bom terjadi lagi di Rusunawa Sidoarjo, pada Minggu malam (13/5/2018) dan yang terakhir di wilayah Polrestabes Surabaya, Senin pagi (14/5/2018). (yl)