Connect with us

Politik

Herri Zulkarnain Kukuhkan Pengurus DPC Partai Demokrat Sergai

Published

on

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain MSi saat melantik pengurus DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai, di Perbaungan Minggu, (13/5/2018)

Sergai, Geosiar.com – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zukkarnain MSi mengukuhkan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2017-2022 di wisma Anumerta Perbaungan, Minggu (13/5/2018). Pengukuhan itu diharapkan untuk memaksimalkan gerak mesin Partai Demokrat hingga tingkat anak ranting.

Pengukuhan dan pelantikan dihadiri Plt Ketua DPD Partai Demokrat Drs Herri Zukkarnain, sekretatis Hj Meilizar Latif dan sejumlah pengurus lainnya. Hadir juga Bupati Kabupaten Sergai Ir H Soekirman dan Ketua DPRD Sergei serta undangan sejumlah pimpinan partai.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain MSi dalam pidato politiknya menyampaikan, kepada pengurus partai demokrat yang baru dilantik diharapkan dapat merangkul semua pihak untuk kemenangan Demokrat 2019 mendatang.

“Pengurus Demokrat harus mampu merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh eleman lainnya. Tujuannya bersama sama mensejahterahkan masyarakat,” harap Herri yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan ini.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kabupaten Sergai Ir H Soekirman menyampaikan, mengaku merasa berhutang budi kepada Partai Demokrat, karena pada pencalonan Bupati Sergai terdahulu, Demokrat dinilai paling berjasa. “Sampai mati pun hutang budi itu tidak akan lupa”, ujarnya.

Untuk itu, Sukirman berharap agar kerjasama itu tetap berlanjut untuk meningkatkan pembangunan di Sergai. Sehingga seluruh masyarakat Sergai dapat menikmati pertumbuhan ekonomi yang baik. “Kabupaten Sergai tetap unggul berinovatif serta berkelanjutan,” urai Soekirman.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Labuhan Hasibuan usai dilantik mengatakan, bahwa amanah yang diterimanya tidak akan pernah menyianyiakannya. Selaku kader Partai Demokrat di Sergai akan berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Selaku kader kami siap mensosialisasikan dan merealisasikan visi dan misi Partai Demokrat,” ujar Labuhan.

Ditambahkan, pihaknya juga siap membangun demokrasi agar seluruh warga menggunakan hak pilihnya disetiap pesta demokrasi sehingga mendapatkan pemimpin yang berkualitas. “Kami juga siap membangun kerukunan beragama di Sergai. Apapapun Agamanya kami tetap rangkul bersama sama membuat kenyamanan dimasyarakat. Menciptakan kondusifitas serta menjauhkan penyakit masyarakat seperti Narkoba,” tegas Labuhan.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelantikan Riady mengatakan, dengan pelantikan diharapkan dapat bekerja membangun partai hingga ke pelosok.

Adapun yang dikukuhkan, Ketua DPC Partai Demokrat yakni Labuhan Hasibuan SAg, sekretaris Junaidi Purba SE, bendahara Feri Haryanto SH dan pengurus lainnya. (lamru)