Connect with us

Selebritis

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Berpacaran?

Published

on

Hailey Baldwin dan Shawn Mendes pada saat Met Gala. (viva.co.id)

Geosiar.com, Selebritis – Pada saat Met Gala 2018, Hailey Baldwin dan Shawn Mendes rupanya menjadi sorotan saat keduanya tampil serasi di karpet merah. Selama ini kedua selebriti muda tersebut memang digosipkan memiliki kedekatan.

Namun dalam sebuah wawancara dengan majalah W yang terbit Selasa kemarin, Shawn mengaku hanya berteman baik dengan model berusia 21 tahun tersebut.

“Kami berteman baik,” ujarnya seperti dilansir dari laman E! Online pada Jumat(11/5/2018).

Baik Shawn maupun Hailey sama-sama mengunggah foto mereka berdua di Instagram saat menghadiri Met Gala. Hal ini menambah dugaan warganet kalau sebetulnya mereka menjalin hubungan khusus.

Shawn mengaku ingin agar Hailey menikmati kehidupannya sendiri.

“Agak lucu sebenarnya, dalam hal seperti ini (fesyen) Hailey adalah seorang pro. Aku ingin kesempatan ini menjadi hal yang luar biasa untuknya. Sehingga selama 24 jam aku benar-benar berusaha konyol agar dia tetap bahagia,” kata pelantun lagu ‘Treat You Better’ itu.

Shawn mengaku pernah mengalami perasaan tersembunyi untuk seseorang. Hal itu di ungkapkan lewat lagu ciptaannya.

“Aku menciptakan lagu dalam album terbaruku, yang merupakan sebuah ungkapan cinta untuk seseorang. Hal ini (mengutarakan cinta) belum pernah aku lakukan sebelumnya,” ujarnya tanpa menyebutkan siapa nama seseorang yang dimaksud.

Shawn juga ingin mengutarakan perasaannya kepada orang tersebut lewat musik.

“Kalau aku bisa menciptakan musik, menyanyikan dan menggunakannya kenapa enggak? Bagiku menciptakan musik agar orang lain mendengarkan perasaanku adalah hal yang bagus. Walaupun aku ingin memberikannya lewat kaset,” kata penyanyi berkebangsaan Canada itu. (yl)