Connect with us

Selebritis

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Cinta Rumah Tangga Sule dan Lina

Published

on

Dikabarkan akan Cerai, Ini 5 Potret Kemesraan Sule dan Istri (viva.co.id)

Geosiar.com, Selebritis – Kehidupan rumah tangga Entis Sutisna alias Sule dikabarkan kandas. Ia digugat cerai oleh istrinya. Gugatan yang disampaikan Lina di Pengadilan Agama Cimahi,  Bandung, Jawa Barat.

Kehidupan rumah tangga Sule dan Lina awalnya sangat mengharukan. Sule mempersunting Lina pada tahun 1997 ketika berusia 19 tahun.

Awal menikah, Sule dan istrinya sempat hidup sederhana dan menempati rumah kontrakan. Mengawali dunia perlawakan, Sule hanya menghasilkan pendapatan 20 ribu sehari.

Sule juga sempat berdagang kebaya dan menjual ayam goreng. Sang istri selalu memberi dukungan hingga Sule mencapai kesuksesan.

Tahun 2004 Sule mengikuti audisi Akademik Pelawak Indonesia (API) bersama dua temannya, Oqi Suwarna dan Obin Wahyudin. Mereka menyandang kemenangan.

Setelah memeroleh kemenangan, Sule banyak mendapat banyak tawaran. Beberapa televisi Indonesia diisi dengan lawakan Sule. Selain tawaran melawak, Sule juga dapat tawaran untuk menjadi bintang iklan dan bermain film layar lebar. Lambat laun nama Sule semakin besar di dunia entertainment.

Ekonomi Sule pun semakin meningkat dan mencukupi. Berkat kerja kerasnya, Sule mampu membeli rumah mewah dan mobil.

Sule dan Lina menikah sejak 1997. Hingga saat ini telah dikaruniai tiga orang anak,  Rizky Febian, Putri dan Rizwan.

Ditengah kesuksesan Sule, sesuatu yang buruk menimpa rumah tangganya dan cukup mengejutkan khalayak serta penggemar. Ia akan digugat cerai istrinya. (Tees)