Connect with us

Selebritis

KDRT Jadi Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David ‘Noah’

Published

on

David Noah dan Gracia Indri. (kumparan.com)

Geosiar.com, Selebritis – Permasalahan rumah tangga Gracia Indri dan keyboardis band Noah, David, berujung perceraian. Diisukan perceraian itu terjadi karena terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Gracia.

Pengacara Gracia, Rohman Hidayat, membantah adanya orang ketiga yang mengatakan bahwa kliennya telah mengalami KDRT dan tidak diberikan nafkah selama berumah tangga dengan David.

Sudah jelas kemarin saya sudah sampaikan, jika gugatan ini karena KDRT dan tidak memberi nafkah dan yang paling terbukti dalam gugatan itu adalah KDRT,” ucap Rohman saat berada di kawasan Mampang, Rabu, (9/5/2018).

Rohman menuturkan bukti tersebut sudah dihadirkan dalam sidang putusan 3 Mei 2018 lalu dan sudah mengantongi bukti-bukti konkret terkait KDRT yang dialami Gracia.

“Ada, jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang. Ada di pipi ada di bahu, di pipi kiri,” ujarnya.

Kata Rohman, KDRT yang dilakukan David disebut-sebut sebagai puncak dari permasalahan rumah tangga Gracia-David.

“Akumulasi dari satu perbuatan, jadi tidak sekali, kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncaknya KDRT,” tutur dia.

David yang tidak mengajukan banding di sidang putusan terakhirnya, menurut Rohman sudah dianggap menyetujui perpisahan diantara keduanya.

“Enggak tahu, itu bukan kepentingan saya, yang jelas pihak pengacaranya bilang akan diskusi dengan David, cuma kemarin katanya enggak mau ngajuin banding, artinya ini sudah selesai secara baik-baik,” kata Rohman.(yl)