Connect with us

Olahraga

Jelang Lawan PS Tira, PSMS Tingkatkan Kesiapan Mental

Published

on

PSMS Medan Gelar Latihan Perdana Jelang Liga I (tagar.id)

Geosiar.com, Medan – Djajang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan akan memperbaiki mental dan cara bermain para tim kinantan ini, jelang laga tandang lawan PS Tira. Laga pekan kedelapan Liga 1 2018 ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5/2018) mendatang.

“Mental pemain terus ditingkatkan, apalagi kita akan main di kandang lawan yang tentunya tekanannya lebih tinggi, ” tutur pelatih PSMS, Djanur, Selasa (8/5/2018), dilansir dari Antara.

Setelah unggul 3-2 lawan Barito Putera, pemain PSMS semakin bersemangat melalui pertandingan selanjutnya.

Walau begitu, tim PSMS masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki. Contohnya kejadian ceroboh yang terjadi sebelumnya, yaitu mereka kelengahan konsentrasi lini belakang.

Berdasarkan pengalaman laga tandang, PSMS selalu memeroleh hasil yang mengecewakan. Sehingga untuk laga tandang selanjutnya mereka harus mempersiapkannya dengan sangat matang.

Pelaih PSMS ini juga sudah mengingatkan agar pemain tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama, terutama masalah konsentrasi.

Djanur juga memiliki tekad agar pertandingan nanti berakhir dengan hasil yang mereka harapkan dan menggembirakan. (Tees)