Connect with us

Politik

Sahat Minta Pemko Medan Segera Perbaiki Infrastruktur

Published

on

Anggota DPRD Medan Ir Sahat Simbolon saat menggelar reses I 2018 di Jl Tombak Kec Medan Tembung, Senin ( 30/4/20218).

Medan, Geosiar.com – Pemerintah Kota.(Pemko) Medan melalui Dinas PU Kota Medan diminta segera memperbaiki infrastruktur di Medan Perjuangan. Pemukiman warga tetap saja kebanjiran jika hujan turun karena sistem drainase yang masih buruk.

“Pemko Medan diharapkan serius pembenahan parit dan saluran drainase di dapil 4 khususnya Medan Perjuangan. Kita prihatin melihat rumah warga tergenang air karena saluran drainase yang tidak berfungsi,” tegas anggota DPRD Medan Ir Sahat Simbolon saat menggelar reses I 2018 di Jl Tombak Kec Medan Tembung, Senin ( 30/4/20218).

Sebelumnya, A Sianipar warga Jl.Tombak Kec Medan Tembung mengeluhkan kondisi parit banyak tidak berfungsi. Akibatnya, lingkungan mereka kebanjiran
Untuk itu Sianipar minta anggota DPRD Sahat Simbolon dapat memfasilitasi ke Dinas PU Kota Medan agar segera memperbaikinya.

Keluhan lain juga disampaikan Sihombing terkait lampu penerangan jalan umum (Lpju) di Kecamatan Medan Tembung. Akibat minimnya penerangan Lpju memicu tindak kejahatan. Bukan itu swja, kondisi Jl Pancing I Kel Indra Kasih Kec Medan Tembung terkait banjir genangan air di lingkungan tersebut. Sudah berulangkali persoalan yang sama disampailan namun hingga saat ini tidak terealisasi.

Menyikapi keluhan warga, anggota DPRD Medan Ir Sahat Simbolon dari politisi Gerindra ini mendesak Pemko Medan agar segera memperbaiki permintaan warga. Drainase dan pemasangan LPJU diharapkan prioritas.

Sahat mengatakan, seluruh keluhan warga akan disampaikan ke Pemko Medan melalui rapat paripurna dewan. Nantinya akan ditindaklanjuti untuk segera direalisasikan. (lamru)